Learning & Growth Perspective |
SS1 Meningkatnya Kualitas Manajemen Kinerja BKN |
IKU1 |
Persentase Pemenuhan Dokumen AKIP yang Tepat Waktu di Lingkungan BKN |
Persentase |
IKU2 |
Persentase Pemenuhan Dokumen AKIP Biro Perencanaan dan Organisasi |
Persentase |
IKU3 |
Persentase Terlaksananya Rencana Aksi RB BKN |
Persentase |
IKU4 |
Indeks Kepuasan Layanan Biro Perencanaan dan Organisasi |
Nilai |
SS2 Terwujudnya Manusia yang Kapabel dan Organisasi yang Lincah |
IKU5 |
Hasil Evaluasi Kelembagaan BKN |
Predikat |
SS3 Meningkatnya Kapasitas Pengawasan dan Budaya Risiko BKN |
IKU6 |
Hasil Penilaian Mandiri BKN Pusat Level Maturitas SPIP BKN |
Nilai |
SS4 Terakselerasinya Transformasi Digital BKN |
IKU7 |
Persentase pemenuhan dokumen Implementasi Kebijakan Arsitektur SPBE BKN |
Persentase |
IKU8 |
Persentase Ketercapaian Target Peta Rencana SPBE BKN Tahun 2025 |
Persentase |
SS5 Meningkatnya Kualitas Pengelolaan Keuangan, Aset, dan Kearsipan BKN |
IKU9 |
Nilai Aspek Penilaian IKPA BKN atas Kualitas Perencanaan Anggaran |
Nilai |
IKU10 |
Nilai Aspek Penilaian IKPA BKN atas Kualitas Hasil Pelaksanaan Anggaran |
Nilai |
IKU11 |
Persentase pemenuhan dokumen RKA/KL Tahun 2026 |
Persentase |
IKU12 |
Persentase Realisasi Penyerapan Anggaran dilingkungan Biro Perencanaan dan Organisasi |
Persentase |
IKU13 |
Persentase Tindaklanjut Temuan Hasil Audit/Pemeriksaan oleh BPK/Inspektorat dilingkungan Biro Perencanaan dan Organisasi |
Persentase |