Learning & Growth Perspective |
SS1 Meningkatnya kualitas manajemen kinerja BKN |
IKU1 |
Indeks Kepuasan Layanan Biro Keuangan |
Indeks |
IKU2 |
Persentase Pemenuhan Dokumen AKIP Biro Keuangan |
Persentase |
SS2 Meningkatnya kualitas pengelolaan keuangan, aset, dan kearsipan BKN |
IKU3 |
Persentase Penyampaian Laporan Keuangan yang Akuntabel dan Tepat Waktu |
Persentase |
IKU4 |
Nilai Aspek Penilaian IKPA BKN atas Kualitas Pelaksanaan Anggaran |
Nilai |
IKU5 |
Persentase Realisasi Penyerapan Anggaran dillingkungan Biro Keuangan |
Persentase |
IKU6 |
Persentase Tindaklanjut Temuan Hasil Audit/Pemeriksaan oleh BPK/Inspektorat dilingkungan Biro Keuangan |
Persentase |