Urutan IKU Satuan
Stakeholder Perspective
SS1 Terwujudnya pelayanan dan pembinaan manajemen ASN yang unggul
IKU1 Nilai rata-rata indeks kepuasan masyarakat seluruh Pembinaan Manajemen ASN nilai
IKU2 Persentase Pemenuhan Kebutuhan Kebijakan Teknis Pembinaan Penyelenggaraan Manajemen ASN %
IKU3 Tingkat maturitas Pembinaan Penyelenggaraan Manajemen ASN berbasis meritokrasi Level
Customer Perspective
SS2 Meningkatnya kepatuhan atas kebijakan manajemen ASN dan prinsip meritokrasi
IKU4 Persentase K/L/D yang Mendapatkan Pembinaan dalam Upaya Mencapai Kualitas Implementasi Manajemen ASN sesuai Prinsip Meritokrasi Minimal Berkategori Baik %
SS3 Meningkatnya kualitas pengembangan talenta dan karier ASN berbasis manajemen talenta
IKU5 Persentase K/L/D yang Menerapkan Manajemen Talenta %
Internal Process Perspective
SS4 Organisasi dan Sumber Daya Manusia BKN yang Andal dan Beriorientasi Kinerja
IKU6 Skor Evaluasi AKIP di lingkungan Deputi Bidang Pembinaan Penyelenggaraan Manajemen ASN skor
IKU7 Persentase terlaksananya Rencana Aksi RB di lingkungan Deputi Bidang Pembinaan Penyelenggaraan Manajemen ASN %
Learning & Growth Perspective
SS5 Governansi BKN yang Digital, Berbasis Bukti dan Akuntabel
IKU8 Persentase Realisasi Penyerapan Anggaran di lingkungan Deputi Bidang Pembinaan Penyelenggaraan Manajemen ASN %
IKU9 Persentase Tindaklanjut Temuan Hasil Audit/Pemeriksaan oleh BPK/Inspektorat di lingkungan Deputi Bidang Pembinaan Penyelenggaraan Manajemen ASN %