Customer Perspective |
SS1 Terselenggaranya pelayanan kepegawaian dan pembinaan manajemen ASN yang berintegritas dan terstandar |
IKU1 |
Nilai Indeks Kepuasan Masyarakat terhadap Pembinaan Manajemen ASN pada Direktorat Peraturan Perundang-undangan |
Indeks |
IKU2 |
Persentase Pemenuhan Kebutuhan Kebijakan Teknis Pembinaan Penyelenggaraan Disiplin, Budaya Kerja dan Citra Institusi, dan Pemberhentian ASN |
Persentase |
IKU3 |
Tingkat maturitas Pembinaan Disiplin, Budaya Kerja dan Citra Institusi, dan Pemberhentian ASN berbasis meritokrasi |
Level |
Internal Process Perspective |
SS2 Meningkatnya kapasitas manajemen kebijakan, kearsipan, branding, kapasitas pengelolaan jejaring BKN |
IKU4 |
Indeks Kualitas Kebijakan BKN |
Indeks |
IKU5 |
Indeks Reformasi Hukum BKN |
Indeks |
Learning & Growth Perspective |
SS3 Organisasi dan Sumber Daya Manusia BKN yang Andal dan Beriorientasi Kinerja |
IKU6 |
Persentase terlaksananya Rencana Aksi RB di lingkungan Direktorat Peraturan Perundang-Undangan |
Persentase |
SS4 Governansi BKN yang Digital, Berbasis Bukti dan Akuntabel |
IKU7 |
Persentase Realisasi Penyerapan Anggaran di lingkungan Deputi Bidang Pembinaan Penyelenggaraan Manajemen ASN |
Persentase |
IKU8 |
Persentase Tindaklanjut Temuan Hasil Audit/Pemeriksaan oleh BPK/Inspektorat di lingkungan Direktorat Peraturan Perundang-Undangan |
Persentase |