Urutan IKU Satuan
Customer Perspective
SS1 Terselenggaranya pelayanan kepegawaian dan pembinaan manajemen ASN yang berintegritas dan terstandar
IKU1 Nilai Indeks Kepuasan Masyarakat terhadap Pembinaan Manajemen ASN pada Direktorat Peraturan Perundang-undangan Indeks
IKU2 Persentase Pemenuhan Kebutuhan Kebijakan Teknis Pembinaan Penyelenggaraan Disiplin, Budaya Kerja dan Citra Institusi, dan Pemberhentian ASN Persentase
IKU3 Tingkat maturitas Pembinaan Disiplin, Budaya Kerja dan Citra Institusi, dan Pemberhentian ASN berbasis meritokrasi Level
Internal Process Perspective
SS2 Meningkatnya kapasitas manajemen kebijakan, kearsipan, branding, kapasitas pengelolaan jejaring BKN
IKU4 Indeks Kualitas Kebijakan BKN Indeks
IKU5 Indeks Reformasi Hukum BKN Indeks
Learning & Growth Perspective
SS3 Organisasi dan Sumber Daya Manusia BKN yang Andal dan Beriorientasi Kinerja
IKU6 Persentase terlaksananya Rencana Aksi RB di lingkungan Direktorat Peraturan Perundang-Undangan Persentase
SS4 Governansi BKN yang Digital, Berbasis Bukti dan Akuntabel
IKU7 Persentase Realisasi Penyerapan Anggaran di lingkungan Deputi Bidang Pembinaan Penyelenggaraan Manajemen ASN Persentase
IKU8 Persentase Tindaklanjut Temuan Hasil Audit/Pemeriksaan oleh BPK/Inspektorat di lingkungan Direktorat Peraturan Perundang-Undangan Persentase