Customer Perspective |
SS1 Terselenggaranya pelayanan kepegawaian dan pembinaan manajeman ASN yang berintegritas dan terstandar |
IKU1 |
Nilai rata-rata indeks kepuasan masyarakat seluruh Pembinaan Manajemen ASN |
88,5 |
IKU2 |
Presentase Pemenuhan Kebutuhan Kebijakan Teknis Pembinaan Penyelenggaraan Manajemen Kinerja ASN |
100 |
IKU3 |
Tingkat Maturitas Pembinaan Manajemen Kinerja ASN Berbasis Meritokrasi |
level 3 |
Internal Process Perspective |
SS2 Organisasi dan Sumber Daya Manusia BKN yangh Andal dan Berorientasi Kinerja |
IKU4 |
Presentase terlaksananya Rencana Aksi RB di lingkungan Direktorat Kinerja ASN |
100 |
Learning & Growth Perspective |
SS3 Governansi BKN yang Digital Berbasis Bukti dan Akuntabel |
IKU5 |
Presentase Realisasi Penyerapan Anggaran di Lingkungan Direktorat Kinerja ASN |
99 |
IKU6 |
Presentase Tindak Lanjut Temuan Hasil Audit/Pemeriksaan oleh BPK/Inspektorat di Lingkungan Direktorat Kinerja ASN |
100 |