Urutan IKU Satuan
Customer Perspective
SS1 Terselenggaranya pelayanan kepegawaian dan pembinaan manajeman ASN yang berintegritas dan terstandar
IKU1 Nilai rata-rata indeks kepuasan masyarakat seluruh Pembinaan Manajemen ASN 88,5
IKU2 Presentase Pemenuhan Kebutuhan Kebijakan Teknis Pembinaan Penyelenggaraan Manajemen Kinerja ASN 100
IKU3 Tingkat Maturitas Pembinaan Manajemen Kinerja ASN Berbasis Meritokrasi level 3
Internal Process Perspective
SS2 Organisasi dan Sumber Daya Manusia BKN yangh Andal dan Berorientasi Kinerja
IKU4 Presentase terlaksananya Rencana Aksi RB di lingkungan Direktorat Kinerja ASN 100
Learning & Growth Perspective
SS3 Governansi BKN yang Digital Berbasis Bukti dan Akuntabel
IKU5 Presentase Realisasi Penyerapan Anggaran di Lingkungan Direktorat Kinerja ASN 99
IKU6 Presentase Tindak Lanjut Temuan Hasil Audit/Pemeriksaan oleh BPK/Inspektorat di Lingkungan Direktorat Kinerja ASN 100