Customer Perspective |
SS1 Terselenggaranya pelayanan kepegawaian dan pembinaan manajemen ASN yang berintegritas dan terstandar |
IKU1 |
Nilai Indeks Kepuasan Masyarakat terhadap Pembinaan Manajemen ASN pada Direktorat Kompensasi ASN |
Nilai |
IKU2 |
Persentase Pemenuhan Kebutuhan Kebijakan Teknis Pembinaan Penyelenggaraan Penghargaan dan Pengakuan ASN |
Persentase |
IKU3 |
Tingkat maturitas Pembinaan Penghargaan dan Pengakuan ASN berbasis meritokrasi |
Nilai |
Learning & Growth Perspective |
SS2 Organisasi dan Sumber Daya Manusia yang Andal dan Berorientasi Kinerja |
IKU4 |
Persentase terlaksananya Rencana Aksi RB di Lingkungan Direktorat Kompensasi ASN |
Persentase |
SS3 Governansi BKN yang Digital, Berbasis Bukti dan Akuntabel |
IKU5 |
Persentase Realisasi Penyerapan Anggaran di Lingkungan Direktorat Kompensasi ASN |
Persentase |
IKU6 |
Persentase Tindak Lanjut Temuan Hasil Audit/Pemeriksaan oleh BPK/Inspektorat di Lingkungan Direktorat Kompensasi ASN |
Persentase |