Urutan IKU Satuan
Customer Perspective
SS1 Terselenggaranya pelayanan kepegawaian dan pembinaan manajemen ASN yang berintegritas dan terstandar
IKU1 Nilai Indeks Kepuasan Masyarakat terhadap Pembinaan Manajemen ASN pada Direktorat Kompensasi ASN Nilai
IKU2 Persentase Pemenuhan Kebutuhan Kebijakan Teknis Pembinaan Penyelenggaraan Penghargaan dan Pengakuan ASN Persentase
IKU3 Tingkat maturitas Pembinaan Penghargaan dan Pengakuan ASN berbasis meritokrasi Nilai
Learning & Growth Perspective
SS2 Organisasi dan Sumber Daya Manusia yang Andal dan Berorientasi Kinerja
IKU4 Persentase terlaksananya Rencana Aksi RB di Lingkungan Direktorat Kompensasi ASN Persentase
SS3 Governansi BKN yang Digital, Berbasis Bukti dan Akuntabel
IKU5 Persentase Realisasi Penyerapan Anggaran di Lingkungan Direktorat Kompensasi ASN Persentase
IKU6 Persentase Tindak Lanjut Temuan Hasil Audit/Pemeriksaan oleh BPK/Inspektorat di Lingkungan Direktorat Kompensasi ASN Persentase