Urutan IKU Satuan
Customer Perspective
SS1 Terwujudnya pelayanan dan pembinaan manajemen ASN yang unggul
IKU1 Persentase Penyelesaian Penyelenggaraan Layanan Manajemen ASN Sesuai Standar Persentase
IKU2 Rata – Rata Indeks Kepuasan Masyarakat Seluruh Layanan Manajemen ASN Indeks
Learning & Growth Perspective
SS2 Organisasi dan Sumber Daya Manusia BKN yang Andal dan Beriorientasi Kinerja
IKU3 Persentase terlaksananya Rencana Aksi RB di lingkungan Deputi Bidang Penyelenggaraan Layanan Manajemen ASN Persentase
IKU4 Skor Evaluasi AKIP di lingkungan Deputi Bidang Penyelenggaraan Layanan Manajemen ASN Nilai
SS3 Governansi BKN yang Digital, Berbasis Bukti dan Akuntabel
IKU5 Persentase Realisasi Penyerapan Anggaran di lingkungan Deputi Bidang Penyelenggaraan Manajemen ASN Persentase
IKU6 Persentase Tindaklanjut Temuan Hasil Audit/Pemeriksaan oleh BPK/Inspektorat di lingkungan Deputi Bidang Penyelenggaraan Manajemen ASN. Persentase