Customer Perspective |
SS1 Terwujudnya pelayanan dan pembinaan manajemen ASN yang unggul |
IKU1 |
Persentase Penyelesaian Penyelenggaraan Layanan Manajemen ASN Sesuai Standar |
Persentase |
IKU2 |
Rata – Rata Indeks Kepuasan Masyarakat Seluruh Layanan Manajemen ASN |
Indeks |
Learning & Growth Perspective |
SS2 Organisasi dan Sumber Daya Manusia BKN yang Andal dan Beriorientasi Kinerja |
IKU3 |
Persentase terlaksananya Rencana Aksi RB di lingkungan Deputi Bidang Penyelenggaraan Layanan Manajemen ASN |
Persentase |
IKU4 |
Skor Evaluasi AKIP di lingkungan Deputi Bidang Penyelenggaraan Layanan Manajemen ASN |
Nilai |
SS3 Governansi BKN yang Digital, Berbasis Bukti dan Akuntabel |
IKU5 |
Persentase Realisasi Penyerapan Anggaran di lingkungan Deputi Bidang Penyelenggaraan Manajemen ASN |
Persentase |
IKU6 |
Persentase Tindaklanjut Temuan Hasil Audit/Pemeriksaan oleh BPK/Inspektorat di lingkungan Deputi Bidang Penyelenggaraan Manajemen ASN. |
Persentase |