Urutan IKU Satuan
Customer Perspective
SS1 Terselenggaranya pelayanan kepegawaian manajemen ASN yang berintegritas dan terstandar
IKU1 Persentase pemenuhan pedoman standar pelayanan pengadaan ASN, kenaikan pangkat dan mutasi lainnya Persentase
IKU2 Persentase pelayanan pengadaan ASN, kenaikan pangkat, dan mutasi lainnya sesuai standar Persentase
IKU3 Rata-Rata Indeks Kepuasan Masyarakat Layanan Pengadaan ASN, kenaikan pangkat dan mutasi lainnya Indeks
Learning & Growth Perspective
SS2 Meningkatnya kualitas manajemen kinerja BKN
IKU4 Persentase pemenuhan dokumen SAKIP di lingkungan Direktorat Pengadaan dan Kepangkat Persentase
SS3 Meningkatnya kualitas pengelolaan keuangan, aset, dan kearsipan BKN
IKU5 Persentase Realisasi Penyerapan Anggaran di lingkungan Direktorat Pengadaan dan Kepangkatan Persentase
IKU6 Persentase Tindaklanjut Temuan Hasil Audit/Pemeriksaan oleh BPK/Inspektorat di lingkungan Direktorat Pengadaan dan Kepangkatan Persentase