Customer Perspective |
SS1 Terselenggaranya pelayanan kepegawaian manajemen ASN yang berintegritas dan terstandar |
IKU1 |
Persentase pemenuhan pedoman standar pelayanan pengadaan ASN, kenaikan pangkat dan mutasi lainnya |
Persentase |
IKU2 |
Persentase pelayanan pengadaan ASN, kenaikan pangkat, dan mutasi lainnya sesuai standar |
Persentase |
IKU3 |
Rata-Rata Indeks Kepuasan Masyarakat Layanan Pengadaan ASN, kenaikan pangkat dan mutasi lainnya |
Indeks |
Learning & Growth Perspective |
SS2 Meningkatnya kualitas manajemen kinerja BKN |
IKU4 |
Persentase pemenuhan dokumen SAKIP di lingkungan Direktorat Pengadaan dan Kepangkat |
Persentase |
SS3 Meningkatnya kualitas pengelolaan keuangan, aset, dan kearsipan BKN |
IKU5 |
Persentase Realisasi Penyerapan Anggaran di lingkungan Direktorat Pengadaan dan Kepangkatan |
Persentase |
IKU6 |
Persentase Tindaklanjut Temuan Hasil Audit/Pemeriksaan oleh BPK/Inspektorat di lingkungan Direktorat Pengadaan dan Kepangkatan |
Persentase |