Urutan IKU Satuan
Customer Perspective
SS1 Terselenggaranya pelayanan kepegawaian manajemen ASN yang berintegritas dan terstandar
IKU1 Persentase pemenuhan pedoman standar pelayanan perencanaan kebutuhan ASN Persentase
IKU2 Persentase pelayanan perencanaan kebutuhan ASN sesuai standar Persentase
IKU3 Nilai Indeks Kepuasan Masyarakat Layanan Perencanaan Kebutuhan ASN Nilai
Learning & Growth Perspective
SS2 Meningkatnya kualitas manajemen kinerja BKN
IKU4 Persentase terlaksananya rencana aksi Reformasi Birokrasi di lingkungan Pusat Perencanaan Kebutuhan ASN Persentase
IKU5 Persentase pemenuhan dokumen SAKIP di Lingkungan Pusat Perencanaan Kebutuhan ASN Persentase
SS3 Meningkatnya kualitas pengelolaan keuangan, aset, dan kearsipan BKN
IKU6 Persentase Realisasi Penyerapan Anggaran Pusat Perencanaan Kebutuhan ASN Persentase
IKU7 Persentase Tindak Lanjut Temuan Hasil Audit/Pemeriksaan oleh BPK/Inspektorat Persentase