Customer Perspective |
SS1 Terselenggaranya pelayanan kepegawaian manajemen ASN yang berintegritas dan terstandar |
IKU1 |
Persentase pemenuhan pedoman standar pelayanan perencanaan kebutuhan ASN |
Persentase |
IKU2 |
Persentase pelayanan perencanaan kebutuhan ASN sesuai standar |
Persentase |
IKU3 |
Nilai Indeks Kepuasan Masyarakat Layanan Perencanaan Kebutuhan ASN |
Nilai |
Learning & Growth Perspective |
SS2 Meningkatnya kualitas manajemen kinerja BKN |
IKU4 |
Persentase terlaksananya rencana aksi Reformasi Birokrasi di lingkungan Pusat Perencanaan Kebutuhan ASN |
Persentase |
IKU5 |
Persentase pemenuhan dokumen SAKIP di Lingkungan Pusat Perencanaan Kebutuhan ASN |
Persentase |
SS3 Meningkatnya kualitas pengelolaan keuangan, aset, dan kearsipan BKN |
IKU6 |
Persentase Realisasi Penyerapan Anggaran Pusat Perencanaan Kebutuhan ASN |
Persentase |
IKU7 |
Persentase Tindak Lanjut Temuan Hasil Audit/Pemeriksaan oleh BPK/Inspektorat |
Persentase |