Internal Process Perspective |
SS1 Terwujudnya Pembinaan dan Pengembangan Jabatan Fungsional Bidang Sumber Daya Manusia Aparatur Berbasis Merit |
IKU1 |
Persentase instansi pengguna yang menerapkan penyederhanaan Jabatan Fungsional Kepegawaian |
Persen |
IKU2 |
Persentase penyelenggaraan Learning Institute Jabatan Fungsional Kepegawaian di Lingkungan BKN |
Persen |
IKU3 |
Persentase pembinaan jabatan fungsional kepegawaian di instansi pengguna |
Persen |
IKU4 |
Persentase Penyusunan Proyeksi Kebutuhan Jabatan Fungsional Kepegawaian secara Nasional |
Persen |
IKU5 |
Persentase penyusunan kebijakan teknis pembinaan jabatan fungsional kepegawaian |
Persen |
Customer Perspective |
SS2 Terselenggaranya pelayanan kepegawaian dan pembinaan manajemen ASN yang berintegritas dan terstandar |
IKU6 |
Indeks kepuasan masyarakat terhadap layanan kepegawaian yang diselenggarakan Pusbin JFK |
Persen |
Learning & Growth Perspective |
SS3 Meningkatnya Kualitas Manajemen Kinerja BKN |
IKU7 |
Persentase Pemenuhan Dokumen AKIP Pusat Pembinaan Jabatan Fungsional Kepegawaian |
Persen |
IKU8 |
Persentase Terlaksananya Rencana Aksi RB Pusat Pembinaan Jabatan Fungsional Kepegawaian |
Persen |
SS4 Meningkatnya Kualitas Pengelolaan Keuangan, Aset, dan Kearsipan BKN |
IKU9 |
Persentase Realisasi Penyerapan Anggaran di lingkungan Pusat Pembinaan Jabatan Fungsional Kepegawaian |
Persen |
IKU10 |
Persentase Tindak lanjut Temuan Hasil Audit Pemeriksaan oleh BPK/ Inspektorat |
Persen |