Customer Perspective |
SS1 Meningkatnya kualitas pengembangan talenta dan karier ASN berbasis talenta |
IKU1 |
Persentase ASN yang telah dinilai kompetensinya |
Persen |
SS2 Terselenggaranya penilaian potensi dan peta kompetensi ASN dalam mendukung mobilitas talenta |
IKU2 |
Persentase lembaga penilaian kompetensi yang mengusulkan akreditasi ke BKN |
Persen |
Internal Process Perspective |
SS3 Terselenggaranya pelayanan kepegawaian dan pembinaan manajemen ASN yang berintegritas dan terstandar |
IKU3 |
Persentase NPSK penilaian potensi dan kompetensi yang dikembangkan |
Persen |
IKU4 |
Indeks kepuasan masyarakat atas layanan penilaian kompetensi |
Indeks |
SS4 Meningkatnya kualitas manajemen kinerja BKN |
IKU5 |
Skor evaluasi SAKIP |
Nilai |
IKU6 |
Persentase terlaksananya rencana aksi RB Puspenkom ASN |
Persen |
Learning & Growth Perspective |
SS5 Meningkatnya kualitas pengelolaan keuangan, aset, dan kearsipan BKN |
IKU7 |
Persentase realisasi penyerapan anggaran di lingkungan Puspenkom ASN |
Persen |
IKU8 |
Persentase tindaklanjut temuan hasil audit/pemeriksaan oleh BPK/inspektorat di lingkungan Puspenkom ASN |
Persen |