Urutan IKU Satuan
Customer Perspective
SS1 Meningkatnya kualitas pengembangan talenta dan karier ASN berbasis talenta
IKU1 Persentase ASN yang telah dinilai kompetensinya Persen
SS2 Terselenggaranya penilaian potensi dan peta kompetensi ASN dalam mendukung mobilitas talenta
IKU2 Persentase lembaga penilaian kompetensi yang mengusulkan akreditasi ke BKN Persen
Internal Process Perspective
SS3 Terselenggaranya pelayanan kepegawaian dan pembinaan manajemen ASN yang berintegritas dan terstandar
IKU3 Persentase NPSK penilaian potensi dan kompetensi yang dikembangkan Persen
IKU4 Indeks kepuasan masyarakat atas layanan penilaian kompetensi Indeks
SS4 Meningkatnya kualitas manajemen kinerja BKN
IKU5 Skor evaluasi SAKIP Nilai
IKU6 Persentase terlaksananya rencana aksi RB Puspenkom ASN Persen
Learning & Growth Perspective
SS5 Meningkatnya kualitas pengelolaan keuangan, aset, dan kearsipan BKN
IKU7 Persentase realisasi penyerapan anggaran di lingkungan Puspenkom ASN Persen
IKU8 Persentase tindaklanjut temuan hasil audit/pemeriksaan oleh BPK/inspektorat di lingkungan Puspenkom ASN Persen