Customer Perspective |
SS1 Terwujudnya pembinaan dan pengembangan jabatan fungsional bidang SDMA berbasis merit |
IKU1 |
Persentase pejabat pengelola SDM Aparatur yang tersertifikasi |
Persentase |
Internal Process Perspective |
SS2 Terselenggaranya pelayanan kepegawaian dan pembinaan manajemen ASN yang berintegritas dan terstandar |
IKU2 |
Persentase pelayanan kepegawaian dan pembinaan manajemen ASN yang sesuai standar |
Persentase |
IKU3 |
Indeks kepuasan pengguna layanan penyelenggaraan pelatihan dan pendidikan di Pusat Pengembangan Kepegawaian ASN |
Nilai |
IKU4 |
Persentase penerima program beasiswa/karya siswa PIK BKN yang lulus tepat waktu |
Persentase |
IKU5 |
Persentase pemenuhan penyusunan atau pembaharuan kurikulum, modul dan/atau bahan ajar lainnya Pendidikan dan Pelatihan |
Persentase |
IKU6 |
Persentase Informasi Pengembangan Kapasitas SDM, Penguatan Budaya Berbagi Pengetahuan, serta Evaluasi dan Pembaruan KontenPengetahuan yang Dipublikasikan Badan Kepegawaian Negara |
Persentase |
Learning & Growth Perspective |
SS3 Meningkatnya kualitas manajemen kinerja BKN |
IKU7 |
Skor Evaluasi SAKIP |
Skor |
IKU8 |
Persentase Terlaksananya Rencana Aksi RB Pusat Pengembangan Kepegawaian ASN |
Persentase |
SS4 Meningkatkan kualitas pengelolaan keuangan, aset dan kearsipan BKN |
IKU9 |
Persentase Tindak Lanjut Temuan Hasil Audit/Pemeriksaan oleh BPK atau Inspektorat |
Persentase |
IKU10 |
Nilai Indikator Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Pusat Pengembangan Kepegawaian ASN |
Nilai |