Urutan IKU Satuan
Customer Perspective
SS1 Terwujudnya pembinaan dan pengembangan jabatan fungsional bidang SDMA berbasis merit
IKU1 Persentase pejabat pengelola SDM Aparatur yang tersertifikasi Persentase
Internal Process Perspective
SS2 Terselenggaranya pelayanan kepegawaian dan pembinaan manajemen ASN yang berintegritas dan terstandar
IKU2 Persentase pelayanan kepegawaian dan pembinaan manajemen ASN yang sesuai standar Persentase
IKU3 Indeks kepuasan pengguna layanan penyelenggaraan pelatihan dan pendidikan di Pusat Pengembangan Kepegawaian ASN Nilai
IKU4 Persentase penerima program beasiswa/karya siswa PIK BKN yang lulus tepat waktu Persentase
IKU5 Persentase pemenuhan penyusunan atau pembaharuan kurikulum, modul dan/atau bahan ajar lainnya Pendidikan dan Pelatihan Persentase
IKU6 Persentase Informasi Pengembangan Kapasitas SDM, Penguatan Budaya Berbagi Pengetahuan, serta Evaluasi dan Pembaruan KontenPengetahuan yang Dipublikasikan Badan Kepegawaian Negara Persentase
Learning & Growth Perspective
SS3 Meningkatnya kualitas manajemen kinerja BKN
IKU7 Skor Evaluasi SAKIP Skor
IKU8 Persentase Terlaksananya Rencana Aksi RB Pusat Pengembangan Kepegawaian ASN Persentase
SS4 Meningkatkan kualitas pengelolaan keuangan, aset dan kearsipan BKN
IKU9 Persentase Tindak Lanjut Temuan Hasil Audit/Pemeriksaan oleh BPK atau Inspektorat Persentase
IKU10 Nilai Indikator Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Pusat Pengembangan Kepegawaian ASN Nilai