Learning & Growth Perspective |
SS1 Meningkatnya kapasitas manajemen kebijakan, kearsipan, branding, dan kapasitas pengelolaan jenjang BKN |
IKU1 |
Persentase Pelaksanaan Bantuan Hukum dan Penanganan Perkara Hukum secara Efektif dan Efisien |
Persentase |
IKU2 |
Persentase Pelaksanaan Konsultasi Hukum Kepegawaian secara Efektif dan Efisien |
Persentase |
SS2 Terselenggaranya pelayanan kepegawaian dan pembinaan manajemen ASN yang berintegritas dan terstandar |
IKU3 |
Indeks Kepuasan Masyarakat atas Layanan Konsultasi Hukum Kepegawaian |
Nilai |
IKU4 |
Persentase Pemenuhan Pedoman Standar Layanan Konsultasi dan Bantuan Hukum Kepegawaian yang Ditetapkan |
Persentase |
SS3 Meningkatnya kualitas manajemen kinerja BKN |
IKU5 |
Persentase Pemenuhan Dokumen AKIP Pusat Konsultasi dan Bantuan Hukum Kepegawaian |
Persentase |
IKU6 |
Persentase Terlaksananya Rencana Aksi RB Pusat Konsultasi dan Bantuan Hukum |
Persentase |
SS4 Meningkatnya kualitas pengelolaan keuangan, aset, dan kearsipan BKN |
IKU7 |
Persentase Realisasi Penyerapan Anggaran di lingkungan Pusat Konsultasi dan Bantuan Hukum Kepegawaian |
Persentase |
IKU8 |
Persentase Tindak lanjut Temuan Hasil Audit/Pemeriksaan oleh BPK/Inspektorat di lingkungan Pusat Konsultasi dan Bantuan Hukum Kepegawaian |
Persentase |