Urutan IKU Satuan
Learning & Growth Perspective
SS1 Meningkatnya kapasitas manajemen kebijakan, kearsipan, branding, dan kapasitas pengelolaan jenjang BKN
IKU1 Persentase Pelaksanaan Bantuan Hukum dan Penanganan Perkara Hukum secara Efektif dan Efisien Persentase
IKU2 Persentase Pelaksanaan Konsultasi Hukum Kepegawaian secara Efektif dan Efisien Persentase
SS2 Terselenggaranya pelayanan kepegawaian dan pembinaan manajemen ASN yang berintegritas dan terstandar
IKU3 Indeks Kepuasan Masyarakat atas Layanan Konsultasi Hukum Kepegawaian Nilai
IKU4 Persentase Pemenuhan Pedoman Standar Layanan Konsultasi dan Bantuan Hukum Kepegawaian yang Ditetapkan Persentase
SS3 Meningkatnya kualitas manajemen kinerja BKN
IKU5 Persentase Pemenuhan Dokumen AKIP Pusat Konsultasi dan Bantuan Hukum Kepegawaian Persentase
IKU6 Persentase Terlaksananya Rencana Aksi RB Pusat Konsultasi dan Bantuan Hukum Persentase
SS4 Meningkatnya kualitas pengelolaan keuangan, aset, dan kearsipan BKN
IKU7 Persentase Realisasi Penyerapan Anggaran di lingkungan Pusat Konsultasi dan Bantuan Hukum Kepegawaian Persentase
IKU8 Persentase Tindak lanjut Temuan Hasil Audit/Pemeriksaan oleh BPK/Inspektorat di lingkungan Pusat Konsultasi dan Bantuan Hukum Kepegawaian Persentase