Customer Perspective |
SS1 Terselenggaranya pelayanan kepegawaian dan pembinaan manajemen ASN yang berintegritas dan terstandar |
IKU1 |
Nilai rata-rata indeks kepuasan masyarakat seluruh layanan dan pembinaan Manajemen ASN Kantor Regional II BKN Surabaya |
Nilai |
IKU2 |
Persentase penyelesaian penyelenggaraan layanan Manajemen ASN sesuai standar di Kantor Regional II BKN Surabaya |
Persentase |
Internal Process Perspective |
SS2 Terwujudnya Infrastruktur Manjemen Talenta dan Karier yang Andal |
IKU3 |
Persentase K/L/D yang Menerapkan Manajemen Talenta di Wilayah Kerja Kantor Regional II BKN Surabaya |
Persentase |
SS3 Terselenggaranya penilaian potensi dan peta kompetensi ASN yang mendukung mobilitas talenta |
IKU4 |
Persentase PNS yang telah dinilai kompetensinya di Wilayah Kerja Kantor Regional II BKN Surabaya |
Persentase |
SS4 Meningkatnya maturitas penyelenggaraan manajemen ASN secara elektronik |
IKU5 |
Persentase Instansi Pemerintah dengan Indeks Kualitas Data ASN berpredikat minimal Tinggi di wilayah kerja Kantor Regional II BKN Surabaya |
Persentase |
IKU6 |
Persentase Pengelolaan Arsip Kepegawaian DIgital di Wilayah Kerja Kantor Regional II BKN Surabaya |
Persentase |
SS5 Terselenggaranya pengawasan dan penjaminan mutu atas manajemen ASN dan sistem merit |
IKU7 |
Persentase K/L/D yang Mendapatkan Pembinaan dalam Upaya Mencapai Kualitas Implementasi Manajemen ASN sesuai Prinsip Meritokrasi Minimal Berkategori Baik di Wilayah Kerja Kantor Regional II BKN Surabaya |
Persentase |
IKU8 |
Persentase K/L/D yang telah menerapkan Implementasi Manajemen ASN sesuai Prinsip Meritokrasi Minimal Berkategori Baik di Wilayah Kerja Kantor Regional II BKN Surabaya |
Persentase |
IKU9 |
Persentase hasil pengawasan dan pengendalian yang ditindaklanjuti Instansi Pemerintah sesuai Kewenangan BKN di Wilayah Kerja Kantor Regional II BKN |
Persentase |
Learning & Growth Perspective |
SS6 Meningkatnya kualitas manajemen kinerja BKN |
IKU10 |
Persentase Terlaksananya Rencana Aksi RB Kantor Regional II BKN Surabaya |
Persentase |
IKU11 |
Skor Evaluasi SAKIP Kantor Regional II BKN Surabaya |
Nilai |
SS7 Meningkatnya kualitas pengelolaan keuangan, aset, dan kearsipan BKN |
IKU12 |
Indeks Kualitas Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Kantor Regional II BKN Surabaya |
Nilai |
IKU13 |
Persentase Tindaklanjut Temuan Hasil Audit/Pemeriksaan oleh BPK/Inspektorat atas Kantor Regional II BKN Surabaya |
Persentase |