Urutan IKU Satuan
Customer Perspective
SS1 Terselenggaranya Pelayanan Kepegawaian dan Pembinaan Manajemen ASN yang Berintegritas dan Terstandar
IKU1 Nilai rata-rata Indeks Kepuasan Masyarakat Seluruh Layanan dari Pembinaan Manajamen ASN Kantor Regional VII BKN Palembang Nilai
IKU2 Persentase Penyelesaian Penyelenggaraan Layanan Manajemen ASN Sesuai Standar Kantor Regional VII BKN Palembang Persentase
Internal Process Perspective
SS2 Terwujudnya Infrastruktur Manajemen Talenta dan Karier yang Andal
IKU3 Persentase K/L/D yang Menerapkan Manajemen Talenta di Wilayah Kerja Kantor Regional VII BKN Palembang Persentase
SS3 Terselenggaranya Penilaian Potensi dan Peta Kompetensi ASN yang Mendukung Mobilitas Talenta
IKU4 Persentase ASN yang Telah Dinilai Kompetensinya di Wilayah Kerja Kantor Regional VII BKN Palembang Persentase
SS4 Meningkatnya Maturitas Penyelenggaraan Manajemen ASN secara Elektronik
IKU5 Persentase K/L/D dengan Indeks Kualitas Data ASN Berpredikat Minimal Tinggi di Wilayah Kerja Kantor Regional VII BKN Palembang Persentase
IKU6 Persentase Pengelolaan Arsip Kepegawaian Digital Kantor Regional VII BKN Palembang Persentase
SS5 Terselenggaranya Pengawasan dan Penjaminan Mutu atas Manajemen ASN dan Sistem Merit
IKU7 Persentase K/L/D yang Mendapatkan Pembinaan Dalam Upaya Mencapai Kualitas Implementasi Manajemen ASN Sesuai Prinsip Meritokrasi Minimal Berkategori Baik di Wilayah Kerja Kantor Regional VII BKN Palembang Persentase
IKU8 Persentase K/L/D yang Telah Menerapkan Implementasi Manajemen ASN Sesuai Prinsip Meritokrasi Minimal Berkategori Baik di Wilayah Kerja Kantor Regional VII BKN Palembang Persentase
IKU9 Persentase Hasil Pengawasan dan Pengendalian yang Ditindaklanjuti K/L/D Sesuai Kewenangan BKN di Wilayah Kerja Kantor Regional VII BKN Palembang Persentase
Learning & Growth Perspective
SS6 Meningkatnya Kualitas Manajemen Kinerja BKN
IKU10 Persentase Terlaksananya Rencana Aksi RB Kantor Regional VII BKN Palembang Persentase
IKU11 Skor Evaluasi SAKIP Kantor Regional VII BKN Palembang Nilai
SS7 Meningkatnya Kualitas Pengelolaan Keuangan, Aset dan Kearsipan BKN
IKU12 Indeks Kualitas Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Kantor Regional VII BKN Palembang Nilai
IKU13 Persentase Tindaklanjut Temuan Hasil Audit/Pemeriksaan Oleh BPK/Inspektorat Kantor Regional VII BKN Palembang Persentase