Urutan IKU Satuan
Customer Perspective
SS1 Terselenggaranya pelayanan kepegawaian dan pembinaan manajemen ASN yang berintegritas dan terstandar
IKU1 Nilai Rata-Rata Indeks Kepuasan Masyarakat Seluruh Layanan dan Pembinaan Manajemen ASN Kantor Regional VIII BKN Banjarmasin Nilai
IKU2 Persentase Penyelesaian Penyelenggaraan Layanan Manajemen ASN sesuai Standar di Kantor Regional VIII BKN Banjarmasin Persentase
SS2 Terwujudnya Infrastruktur Manajemen Talenta dan Karier yang Andal
IKU3 Persentase Instansi Pemerintah yang Menerapkan Manajemen Talenta di Wilayah Kerja Kantor Regional VIII BKN Banjarmasin Persentase
Internal Process Perspective
SS3 Terselenggaranya penilaian potensi dan peta kompetensi ASN yang mendukung mobilitas talenta
IKU4 Persentase PNS yang telah dinilai Kompetensinya di Wilayah Kerja Kantor Regional VIII BKN Banjarmasin Persentase
SS4 Meningkatnya maturitas penyelenggaraan manajemen ASN secara elektronik
IKU5 Persentase Instansi Pemerintah Daerah dengan Indeks Kualitas Data ASN Berpredikat Minimal Tinggi di Wilayah Kerja Kantor Regional VIII BKN Banjarmasin Persentase
IKU6 Persentase Pengelolaan Arsip Kepegawaian Digital di Wilayah Kerja Kantor Regional VIII BKN Banjarmasin Persentase
SS5 Terselenggaranya pengawasan dan penjaminan mutu atas manajemen ASN dan sistem merit
IKU7 Persentase Instansi Pemerintah yang Mendapatkan Pembinaan dalam Upaya Mencapai Kualitas Implementasi Manajemen ASN sesuai Prinsip Meritokrasi Minimal Berkategori Baik di Wilayah Kerja Kantor Regional VIII BKN Banjarmasin Persentase
IKU8 Persentase Instansi Pemerintah yang telah menerapkan Implementasi Manajemen ASN sesuai Prinsip Meritokrasi Minimal Berkategori Baik di Wilayah Kerja Kantor Regional VIII BKN Banjarmasin Persentase
IKU9 Persentase hasil pengawasan dan pengendalian yang ditindaklanjuti Instansi Pemerintah sesuai Kewenangan BKN di Wilayah Kerja Kantor Regional VIII BKN Banjarmasin Persentase
Learning & Growth Perspective
SS6 Meningkatnya kualitas manajemen kinerja BKN
IKU10 Persentase Terlaksananya Rencana Aksi RB Kantor Regional VIII BKN Banjarmasin Persentase
IKU11 Skor Evaluasi SAKIP Kantor Regional VIII BKN Banjarmasin Nilai
SS7 Meningkatnya kualitas pengelolaan keuangan, aset, dan kearsipan BKN
IKU12 Indeks Kualitas Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Kantor Regional VIII BKN Banjarmasin Nilai
IKU13 Persentase Tindaklanjut Temuan Hasil Audit/Pemeriksaan oleh BPK/Inspektorat atas Kantor Regional VIII BKN Banjarmasin Persentase