Customer Perspective |
SS1 Terselenggaranya pelayanan kepegawaian dan pembinaan manajemen ASN yang |
IKU1 |
Nilai rata-rata indeks kepuasan masyarakat seluruh layanan dan pembinaan Manajemen ASN Kantor Regional IX BKN Jayapura |
Poin |
IKU2 |
Persentase Penyelesaian Penyelenggaraan Layanan Manajemen ASN sesuai Standar di Kantor Regional IX BKN Jayapura |
Persentase |
SS2 Terwujudnya Infrastruktur Manajemen Talenta dan karier yang andal |
IKU3 |
Persentase K/L/D yang Menerapkan Manajemen Talenta di Wilayah Kerja Kantor Regional IX BKN Jayapura |
Persentase |
Internal Process Perspective |
SS3 Terselenggaranya penilaian potensi dan peta kompetensi ASN yang mendukung mobilitas talenta |
IKU4 |
Persentase PNS yang telah dinilai kompetensinya di Wilayah Kerja Kantor Regional IX BKN Jayapura |
Persentase |
SS4 Meningkatnya Maturitas penyelenggaraan manajemen ASN secara elektronik |
IKU5 |
Persentase pengelolaan arsip kepegawaian digital di wilayah kerja Kantor Regional IX BKN Jayapura |
Persentase |
IKU6 |
Persentase Instansi Pemerintah dengan Indeks Kualitas Data ASN berpredikat Minimal Tinggi di Wilayah Kerja Kantor Regional IX BKN Jayapura |
Persentase |
SS5 Terselenggaranya pengawasan dan penjamin mutu atas manajemen ASN dan sistem merit |
IKU7 |
Persentase K/L/D yang Mendapatkan Pembinaan dalam upaya Mencapai Kualitas Implementasi Manajemen ASN sesuai Prinsip Meritokrasi Minimal Berkategori Baik di Wilayah Kerja Kantor Regional IX BKN Jayapura |
Persentase |
IKU8 |
Persentase Instansi Pemerintah yang telah menerapkan Implementasi Manajemen ASN sesuai Prinsip meritokrasi minimal berkategori Baik di wilayah kerja Kantor Regional IX BKN Jayapura |
Persentase |
IKU9 |
Persentase hasil pengawasan dan pengendalian yang ditindaklanjuti Instansi Pemerintah sesuai Kewenangan BKN di Wilayah Kerja Kantor Regional IX BKN Jayapura |
Persentase |
Learning & Growth Perspective |
SS6 Meningkatnya kualitas manajemen kinerja BKN |
IKU10 |
Persentase terlaksananya Rencana Aksi RB Kantor Regional IX BKN Jayapura |
Persentase |
IKU11 |
Skor Evaluasi SAKIP Kantor Regional IX BKN Jayapura |
Poin |
SS7 Meningkatnya kualitas pengelolaan keuangan, aset, dan kearsipan BKN |
IKU12 |
Persentase Tindaklanjut Temuan Hasil Audit/Pemeriksaan oleh BPK/Inspektorat |
Persentase |
Customer Perspective |
SS1 Terselenggaranya pelayanan kepegawaian dan pembinaan manajemen ASN yang |
IKU13 |
Indeks Kualitas Pelaksanaan Anggaran (IKPA) |
Poin |