Customer Perspective |
SS1 Terselenggaranya pelayanan kepegawaian dan pembinaan manajemen ASN yang berintegritas dan terstandar |
IKU1 |
Nilai rata-rata indeks kepuasan masyarakat seluruh layanan dan pembinaan Manajemen ASN di Kantor Regional XII BKN Pekanbaru |
Nilai |
IKU2 |
Persentase Penyelesaian Penyelenggaraan Layanan Manajemen ASN sesuai Standar di Kantor Regional XII BKN Pekanbaru |
% |
Internal Process Perspective |
SS2 Terwujudnya Infrastruktur Manajemen Talenta dan Karier yang Andal |
IKU3 |
Persentase Instansi Pemerintah yang Menerapkan Manajemen Talenta di Wilayah Kerja Kantor Regional XII BKN Pekanbaru |
% |
SS3 Terselenggaranya penilaian potensi dan peta kompetensi ASN yang mendukung mobilitas talenta |
IKU4 |
Persentase PNS yang telah dinilai Kompetensinya di Wilayah Kerja Kantor Regional XII BKN Pekanbaru |
% |
SS4 Meningkatnya maturitas penyelenggaraan manajemen ASN secara elektronik |
IKU5 |
Persentase Instansi Pemerintah Daerah dengan Indeks Kualitas Data ASN Berpredikat Minimal Tinggi di Wilayah Kerja Kantor Regional XII BKN Pekanbaru |
% |
IKU6 |
Persentase Pengelolaan Arsip Kepegawaian Digital di Wilayah Kerja Kantor Regional XII BKN Pekanbaru |
% |
SS5 Terselenggaranya pengawasan dan penjaminan mutu atas manajemen ASN dan sistem merit |
IKU7 |
Persentase Instansi Pemerintah yang dilakukan Pembinaan dalam Upaya Mencapai Kualitas Implementasi Manajemen ASN sesuai Prinsip Meritokrasi Minimal Berkategori Baik di Wilayah Kerja Kantor Regional XII BKN Pekanbaru |
% |
IKU8 |
Persentase Instansi Pemerintah yang telah menerapkan Implementasi Manajemen ASN sesuai Prinsip Meritokrasi Minimal Berkategori Baik di Wilayah Kerja Kantor Regional XII BKN Pekanbaru |
% |
IKU9 |
Persentase Hasil Pengawasan dan Pengendalian yang Ditindaklanjuti Instansi Pemerintah sesuai Kewenangan BKN di Wilayah Kerja Kantor Regional XII BKN Pekanbaru |
% |
Learning & Growth Perspective |
SS6 Meningkatnya kualitas manajemen kinerja BKN |
IKU10 |
Persentase Terlaksananya Rencana Aksi RB Kantor Regional XII BKN Pekanbaru |
% |
IKU11 |
Skor Evaluasi SAKIP Kantor Regional XII BKN Pekanbaru |
Nilai |
SS7 Meningkatnya kualitas pengelolaan keuangan, aset dan kearsipan BKN |
IKU12 |
Indeks Kualitas Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Kantor Regional XII BKN Pekanbaru |
Nilai |
IKU13 |
Persentase Tindaklanjut Temuan Hasil Audit/Pemeriksaan oleh BPK/Inspektorat atas Kantor Regional XII BKN Pekanbaru |
% |