Customer Perspective |
SS1 Terselenggaranya pelayanan kepegawaian dan pembinaan manajemen ASN yang berintegritas dan terstandar |
IKU1 |
Nilai Rata-rata Indeks Kepuasan Masyarakat Seluruh Layanan dan Pembinaan Manajemen ASN Kantor Regional XIII BKN Banda Aceh |
Nilai |
IKU2 |
Persentase penyelesaian penyelenggaraan layanan Manajemen ASN sesuai standar di Kantor Regional XIII BKN Aceh |
Persentase |
Internal Process Perspective |
SS2 Terwujudnya Infrastruktur Manajemen Talenta dan Karir yang Andal |
IKU3 |
Persentase K/L/D yang Menerapkan Manajemen Talenta di Wilayah Kerja Kantor Regional XIII BKN Aceh |
Persentase |
SS3 Terselenggaranya penilaian potensi dan peta kompetensi ASN yang mendukung mobilitas talenta |
IKU4 |
Persentase PNS yang telah dinilai kompetensinya diwilayah Kerja Kantor Regional XIII BKN Aceh |
Persentase |
SS4 Meningkatnya maturitas penyelenggaraan manajemen ASN secara elektronik |
IKU5 |
Persentase Pengelolaan Arsip Kepegawaian Digital di Wilayah Kerja Kantor Regional XIII BKN Aceh |
Persentase |
IKU6 |
Persentase Instansi Pemerintah dengan Indeks Kualitas Data ASN Berpredikat Minimal Tinggi di Wilayah Kerja Kantor Regional XIII BKN Aceh |
Persentase |
SS5 Terselenggaranya pengawasan dan penjaminan mutu atas manajemen ASN dan sistem merit |
IKU7 |
Persentase K/L/D yang mendapatkan pembinaan dalam upaya mencapai kualitas implementasi Manajemen ASN sesuai prinsip Meritokrasi minimal berkategori baik di Wilayah Kerja Kantor Regional XIII BKN Aceh |
Persentase |
IKU8 |
Persentase Instansi Pemerintah yang telah menerapkan Implementasi Manajemen ASN sesuai Prinsip Meritokrasi Berkategori Baik di Wilayah Kerja Kantor Regional XIII BKN Aceh |
Persentase |
IKU9 |
Persentase hasil pengawasan dan pengendalian yang ditindaklanjuti instansi Pemerintah sesuai dengan kewenangan BKN di Wilayah Kerja Kantor Regional XIII BKN Aceh |
Persentase |
Learning & Growth Perspective |
SS6 Meningkatnya kualitas manajemen kinerja BKN |
IKU10 |
Persentase terlaksananya Rencana Aksi RB Kantor Regional XIII BKN Aceh |
Persentase |
IKU11 |
Skor Evaluasi SAKIP Kantor Regional XIII BKN Aceh |
Nilai |
SS7 Meningkatnya Kualitas pengelolaan keuangan, aset, dan kearsipan BKN |
IKU12 |
Indeks Kualitas Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Kantor Regional XIII BKN Aceh |
Nilai |
IKU13 |
Persentase Tindaklanjut Temuan Hasil Audit/Pemeriksaaan oleh BPK/Inspektorat atas Kantor Regional XIII BKN Aceh |
Persentase |