Learning & Growth Perspective |
SS1 Meningkatnya kualitas layanan banding administratif |
IKU1 |
Presentase Ketepatan Waktu Penyelesaian Banding Administratif |
Presentase |
IKU2 |
Presentase Capaian Penyelesaian Surat Penetapan Kepala Sekretariat BPASN atas Banding Administrasi |
Presentase |
Customer Perspective |
SS2 Terselenggaranya pelayanan kepegawaian dan pembinaan manajemen ASN yang berintegritas dan terstandar |
IKU3 |
Indeks Kepuasan Pengguna Layanan Banding Administratif |
Presntase |
IKU4 |
Presentase Pemenuhan Pedoman Standar Pelaksanaan Layanan Banding Administratif yang ditetapkan |
Presntase |
Learning & Growth Perspective |
SS3 Meningkatnya kualitas manajemen kinerja BKN |
IKU5 |
Presentase Pemenuhan Dokumen AKIP Set.BPASN |
Presentase |
IKU6 |
Presentase Terlaksananya Rencana Aksi RB Sekretariat BPASN |
Presentase |
SS4 Meningkatnya kulitas pengelolaan keuangan, aset, dan kearsipan BKN |
IKU7 |
Presentase Realisasi Penyerapan Anggaran di Lingkungan Sekretariat BPASN |
Presentase |
IKU8 |
Presentase Tindak Lanjut Temuan Hasil Audit/Pemeriksaan oleh BPK/Inspektorat |
Presentase |